Inilah Sosok Istri Baru Ovy Gitaris rif

ABADIKINI.COM, Usia 51 tahun tampaknya tak membuat Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif kesulitan menggaet perempuan muda untuk dijadikan istrinya. Buktinya, gitaris /rif itu menikahi Marisa Azis yang baru berusia 26 tahun, Minggu (20/1/2018).

Hal itu dibenarkan oleh Harry manajer band /rif saat dihubungi, Senin (21/1/2018). “Iya benar sudah menikah, akadnya di rumah mempelai wanita di Surabaya. Umurnya 26 tahun namanya Marisa Azis,” ungkap Harry.

Harry menambahkan bahwa istri ketiga Ovy /rif ini bukan dari kalangan entertainment. Tetapi Harry mengatakan Marisa sudah sering bekerjasama dengan /rif.

Ovy /rif dan istri barunya. [Instagram]

“Istrinya lebih ke suatu pekerja seni, bukan di entertaint. Bukan dari model, bukan dari kalangan entertain. Kenalnya sudah lama, semua personel dan manajemen /rif sudah kenal,” jelas Harry.

Sebelum dengan Marisa Azis, Ovy /rif yang telah dikaruniai seorang cucu ini sempat menikah dengan Titi DJ pada 2007. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan kurang lebih empat empat tahun dan bercerai di 2011. (ak.serujambi)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker