Angelique Kerber Kembali ke Perempat Final Australia Terbuka Setelah Melewati Masa Sulit

AbadiKini.com, AUSTRALIA – Angelique Kerber menembus perempat Final Australia terbuka setelah mengkandaskan perlawanan petenis Taiwan, Hsieh Su-wei  3 set 4-6, 7-5, 6-2.

petenis berusia 30 tahun itu kembali ke perempat final turnamen grand slam untuk pertama kalinya sejak memenangi Gelar Grand Slam US Open  2016 dan menggeser Ranking  Serena williams yang saat menepati urutan No.1 Dunia.

“Anda tahu, senang bisa kembali ke tempat tinggal lagi,” kata petenis berkebangsaan German itu. “Saya mengalami masa sulit, dan sekarang saya mencoba menikmatinya,” katanya sebagaimana dilansir reuters, Senin 22 Januari 2018.

Selama 2017 , Kerber nyaris  memenangi tiga pertandingan, namun kini telah memenangi 9 pertandingan berturut-turut di bawah pengawasan pelatih baru Wim Fissette.

Lawan berikut Kerber mungkin jauh lebih sesuai dengan keinginannya daripada Hsieh, yang keahlian menembaknya yang mempesona membuat Kerber menjerit frustrasi sepanjang bentrokan dua jam delapan menit.

“Saya hanya mencoba bermain seperti 2016 , seperti tidak melakukan terlalu  banyak hal untuk mempersulitnya. Tidak terlalu memikirkan segalanya, hanya melakukan pekerjaanku.” katanya. (ak.Novel)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker