Alexis Sanchez Tiba di Manchester United Untuk Cek Kesehatan

Abadikini.com, MANCHESTER – Alexis Sanchez dengan jet pribadinya tiba di bandara Manchester untuk dan menyelesaikan rincian terakhir kepindahannya dari Arsenal serta kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mhkitaryan.

Pemain berusia 29 tahun itu akan mendapatkan bayaran sekitar  450.000 Poundsterling per minggu atau sekitar Rp.7,6 Miliar dengan kontrak selama empat setengah tahun.

Manajer  United,  Jose Mourinho, yang berbicara setelah kemenangan MU atas Burnley, 1-0, menceritakan kemenangan  dan perburuan Sanchez atas Manchester City dan Chelsea. “Saya berharap segera, atau tidak,” kata Mourinho. “Saya pikir ini sangat dekat. Begitu dekat. Saya positif  karena Saya tahu bahwa orang-orang saya benar-benar melakukan semua yang mereka bisa. Pemilik Klub telah memberikan dengan lampu hijau,  Saya pikir kita akan sukses,” sebagaimana dilansir dailymail.co.uk, Minggu, (21/1/2018).

Terobosan terakhir terjadi pada hari Sabtu pagi ketika kesepakatan dicapai dengan pertukaran  Mkhitaryan diselesaikan. Sanchez segera  membuat rencana untuk melakukan perjalanan ke Manchester dimana dia dijadwalkan untuk bertemu dengan staf medis United, yang sebelumnya berada di Turf Moor bersama tim tersebut.

Sanchez telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya di Arsenal pada hari Jumat setelah berlatih bersama mereka sebelum pertandingan Premier League dengan Crystal Palace. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker