Kapolres Pekanbaru Tingkatkan Sosialisasi Pembuatan Sistem Manajemen Kinerja Secara Online

Abadikini.com, Pekanbaru – Kapolresta pekanbaru  meningkatkan profesionalisme kinerja anggota Polri, Polresta Pekanbaru melaksanakan sosialisasi pembuatan sistem manajemen kinerja secara online, Kamis (11/01/2018).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, S.E dan diikuti oleh seluruh Kasium serta Kaurmintu Polsek jajaran di ruang bunga kiambang lantai tiga Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E mengatakan pembuatan sistem manajemen kinerja secara online ini merupakan hal yang baru. Oleh karena itu, kami harus sosialisasi kan ini kepada seluruh anggota.

Pembuatan sistem manajemen kinerja secara online ini bertujuan untuk mempermudah seluruh pimpinan untuk melakukan penilaian terhadap kinerja anggota Polri yang ada di unit kerjanya, pungkas Jasman.

Disamping itu, seluruh personel juga dapat dengan mudah mengakses dan membuat sistem manajemen kinerja (SMK) ini dengan menggunakan handphone android.

“Di dalam aplikasi SMK online ini berisikan tentang Kontrak kerja serta pejabat penilaian kinerja masing-masing personel. Insya Allah dengan adanya pembuatan kontrak kerja secara online ini, Polresta Pekanbaru menjadi semakin profesional, modern dan terpercaya” tutup Kompol Jasman. (ak.zulf/nd)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker