Andrea Dovizioso: “Tujuan Kami Menjadi Juara Dunia”

Abadikini.com, ITALIA – Ducati secara resmi membuka musim 2018 dengan presentasi tim dan liveries (kostum) baru. Merek TIM menghilang dari lambung Desmosedici GP18 (Motor utama tim Ducati) serta  menawarkan sentuhan abu-abu yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membuat motor 2018 lebih menarik.

Pabrikan motor dari  Borgo Panigalein,mempercayakan ridernya  kepada duo Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. “Semua design  Desmosedici semuanya cantik, tapi saya harus mengakui bahwa ini adalah sesuatu yang lebih. Dengan penambahan abu-abu itu malah lebih agresif dan cantik, “kata Forlì. “Tahun lalu adalah musim yang indah, set kelima setelah mengalami banyak kesulitan di awal, jadi lebih baik lagi mendapatkan hasil ini. Kami telah berhasil menggairahkan banyak penggemar, kami menikmati begitu banyak “, sebagaimana dilansir tuttomotoriweb, Senin, (15/1/2018).

Target 2018 ini sangat ambisius setelah sempat dikukuhkan sebagai juara dunia. “Adalah normal untuk bercita-cita menjadi sesuatu yang lebih, tujuan kami adalah memperjuangkan kejuaraan kata Andrea Dovizioso -. Kita tahu betapa sulitnya, kita harus menjaga kaki kita tetap di tanah, terus bekerja, memperbaiki, karena lawan kita bekerja keras. Kami punya pengalaman di MotoGP, jadi kami tahu lebih baik dan dimana. Itu tidak mudah, tapi tujuannya adalah untuk memainkan kejuaraan seperti tahun lalu tapi dengan sedikit ‘lebih dorong dan lebih kompetitif di lereng tempat kita belum melakukan podium” ungkapnya.

Dovi mengucapkan terima kasih khusus kepada banyak penggemar yang telah berada di dekatnya pada tahun 2017, sampai balapan terakhir di Valencia, meski memiliki kesempatan yang kecil untuk memenangkan kejuaraan. Dukungan semua-Italia (dan tidak hanya) yang bagus untuk MotoGP dan bendera Italia. “Penggemar Ducati sangat mensupport kami tahun lalu, ini sangat membantu dan saya harap mereka akan terus seperti ini. Menjadi bagian dari Ducati adalah sesuatu yang istimewa, jadi terima kasih banyak atas dukungan tahun lalu ” ungkapnya.

Jorge Lorenzo menegaskan kembali bahwa dia tidak puas dengan hasil musim lalu, namun terlihat optimis akan Kejuaraan Dunia berikutnya. “Itu bukan musim yang mudah, tapi pertumbuhannya bagus dan sekarang kami siap untuk musim 2018. Baik tim maupun motornya siap untuk menang, jadi tujuan saya adalah terus tumbuh dan menawarkan versi terbaik dari Lorenzo. Dengan motor yang bagus, kita pasti bisa memenangkan banyak balapan”. tutupnya. (ak.novel)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker