Terungkap, AKA Seorang Guru Olahraga Nekat Cabuli 35 Siswi Didiknya

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi usut kasus pencabulan 35 anak yang diduga dilakukan oleh seorang  guru olah raga Sekolah Menengah Pertama(SMP) Negeri 184 Jakarta, Pekayon, Jakarta Timur yang berinisial AKA.

Akhirnya perbuatan bejat AKA terbongkar saat ketiga korban siswa melapor ke polisi pada tanggal (23/12/2017) lalu.

Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo mengatakan, ketiga korban itu adalah siswa kelas VII dan VIII SMP tersebut.

“Dan tanggal 27 Desembernya pelaku kami tangkap pelaku sedang di rumahnya,” kata Joko Waluyo  saat dikonfirmasi, Jumat (12/1/2018).

Menurut Joko, dari hasil pemeriksaan pelaku pun sudah mengakui perbuatannya. Namun, lantaran pelaku menderita penyakit ginjal yang kumat, akibatnya polisi belum bisa memeriksa yang bersangkutan lebih lanjut.

“Sampai sekarang yang bersangkutan tengah dirawat dulu di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dan untuk info pelaku telah mencabuli 35 anak muridnya itu belum bisa dipastikan. Kami akan mengecek ke sekolah korban,” ungkapnya Joko.

Sebelumnya diberitakan, aplikasi WhatsApp dihebohkan dengan pesan berantai yang menyebut kalau seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri 184 Jakarta, Pekayon, Jakarta Timur, diduga melakukan pencabulan kepada 35 murid laki-lakinya. Dalam pesan itu para orang tua diminta waspada kepada predator anak tersebut. (leo.ak/ps)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker