Pungutan Liar Karcis Liar di Padang menjadi Sumbu Pertengkaran Pengemudi dan Tukang Parkir

Abadikini.com, PADANG- Juru parkir di Kawasan kantor Direktur lalu lintas (dirlantas) polisi daerah(polda) sumatera barat jalan nipah telah terjadi pertengkaran yang tidak mejalani tugas sebagai mana yang telah di tentukan oleh di instansi terkait pada jam 14.30 hari kamis tanggal (11/1/2018)

Salah seorang dari pengemudi kendraan toyota avanza habib (23) mengatakan,saya mau bayar parkir sesuai dengan aturan yang berlaku.contoh nya pada karcis parkir tertera tanggal dan cap yang resmi.
Sangat di sayang kan para pengelola parkir di kawasan dinas perhubungan kota padang tidak pernah turun ke lapangan untuk mengecek para juru parkir selama ini.tutur habib kepada wartawan.

Saya selaku masyarakat selama ini taat dengan peraturan peraturan yang telah di tetap kan oleh pemerintah,sekarang dengan tidak jelas nya pembayaran parkir harus ka saya bayar juga.
Terjadi nya cekcok antara tukang parkir dengan pengemudi di kawasan dirlantas polda sumbar juga di bilang para pengunjung kawasan jembatan siti nur baya.

Setelah habib mintak karcis parkir ternyata karcis parkir nya pada tahun 2017 dan lagian petugas nya tidak pakai antribut sebagai mana mesti nya,kami sebagai masyarakat agar pemerintahan segra meluruskan kejanggalan di lapangan”tutur nya (ak.zulfahmi)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker