Paguyuban Kepala Desa di Ponorogo Meminta Ipong Muchlissoni Maju di Pilgub Jatim 2018

Abadikini.com, PONOROGO – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  didukung ratusan warga yang tergabung dalam paguyuban kepala desa se-Kabupaten Ponorogo meminta agar Ipong Muchlissoni maju jadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) mendampingi Saifullah Yusuf, maju dalam Pilgub Jatim 2018.

Ketua Paguyuban Kepala Desa, Riyanto menuturkan aksi dukungan ini agar bupati Ipong maju kedalam bursa pilgub Jatim 2018.

“Kami mendukung sepenuhnya dengan berangkatnya bupati Ponorogo maju jadi cawagub mendampingi Gus Ipul,” tuturnya di Paseban, Alun-Alun Ponorogo, Selasa (9/1/2018).

Menurutnya dengan majunya Ipong sebagai cawagub bisa membawa Ponorogo lebih maju lagi melalui Jatim. “Pak Ipong ini cukup berprestasi baik dari instansi dalam maupun di lapangan, seperti Rp 300 juta/desa per tahun juga akses jalan raya diperbaiki,” jelasnya.

Meski Ipong baru menjabat sebagai Bupati Ponorogo selama dua tahun terakhir, bagi Riyanto berbagai prestasi berhasil ditorehkan Ipong.

Aksi ini, lanjut dia, sebagai bentuk perwujudan dukungan masyarakat Ponorogo untuk Ipong maju ke dalam kontestasi Pilgub Jatim mendampingi Gus Ipul. “Dukungan juga dari paguyuban pedagang, gabungan kelompok tani, paguyuban gajah-gajahan, LMDH, perajin dan lain-lain,” terangnya.

Uniknya aksi dukungan ini juga dilengkapi dengan pertunjukan kesenian asli Ponorogo seperti gajah-gajahan dan reog. “Pun beberapa orang membawa spanduk bertuliskan Gus Ipul dan Ipong pasti menang,” pungkasnya. (karso.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker