Ini Sosok Anisa yang jadi Bahan Ejekan Joshua Suherman di Materi Stand Up Comedy

Abadikini.com, JAKARTA- Seperti diberitakan sebelumnya, Joshua diduga menista agama Islam saat tampil di Majelis Lucu Indonesia, Roasting Cherly ex Cherribelle pada awal Oktober 2017 lalu.
 
“Dan yang gue bingung adalah, Cherly ini walaupun leader, dia gagal memanfaatkan kepemimpinannya untuk mendulang popularitas untuk dirinya sendiri.
 
Terbukti jaman dulu, semua mata laki-laki tertujunya pada Anisa. Anisa, Anisa. Semuanya Anisa. Padahal, skill nyanyi, yah tipis-tipis ya kan? Skill ngedance, tipis-tipis. Cantik, relatif, ya kan.
 
Kenapa? Gue mikir, apaan sih Anisa unggul dari Cherly? Ah, sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam” kata Joshua sambil tertawa dan lari-lari kecil.
 
“Karena, di Indonesia ini ada yang tidak bisa dikalahkan dengan bakat sebesar apapun; mayoritas, mayoritas,” pungkasnya.
 
Akibat ulahnya ini, Joshua akhirnya pun dilaporkan ke polisi karena dianggap menista agama Islam. Namun bagaimana kabar seorang Anisa setelah keluar dari grup cherry belle?
 
Kabar Terakhir Sosok Anisa ex Cherry Belle, Ternyata Sudah Berhijab
 
Anisa memutuskan berhijab sejak 2016 lalu
Bulan Ramadan tahun 2016 lalu membawa sebuah berkah tersendiri untuk artis cantik Anisa Rahma.
 
Dikutip dari situs Kapanlagi, eks personel Cherry Belle ini memutuskan untuk menutupi kepalanya dengan balutan hijab.
 
Jika kebanyakan artis hanya berhijab di saat Bulan Puasa tiba atau untuk sekedar keperluan syuting, beda ceritanya dengan Anisa yang memang berniat untuk berhijab selamanya.
 
Keputusan Anisa itu sempat membuat para fans terkejut dan bertanya-tanya. Pasalnya, secara tiba-tiba postingan bintang film Love Is You ini berubah drastis di Instagram.
 
Dari yang awalnya selalu pose cantik pamer rambut indah, kini Anisa selalu mengunggah foto-foto berhijab.
 
Terlebih lagi, Anisa sama sekali tak menyebut apa alasan di balik perubahannya tersebut.
 
Kisah Hijrah Seorang Anisa Rahma
 
Anisa tampak makin anggun dalam balutan hijab
Nah, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan fans yang kebingungan, gadis berusia 26 tahun itu pun menuliskan sebuah curhatan panjang lewat akun Migme.
 
Ternyata semuanya terjadi secara sangat tiba-tiba dan tak terduga.
 
Anisa mengaku memutuskan berhijab setelah melihat banyak muslimah lain yang sudah konsisten mengenakan jilbab setiap hari.
 
Wanita 26 tahun ini merasa para perempuan berhijab itu cantik. Kemudian ia mulai mempelajari berhijab dalam Islam.
 
“Hai aku mau cerita pengalaman di balik aku berhijab. Kejadiannya seminggu sebelum Bulan Ramadan (2016) kemarin.
 
Nggak diduga banget, jadi nggak tau kenapa hari itu (nggak disangka-sangka) aku lagi seneng banget lihat foto-foto hijab dan baju-baju muslim, kaya lebih tertarik gitu.
 
Padahal sebelum-sebelumnya nggak pernah ada perhatian lebih kalau ngelihat foto-foto hijab, keliatannya adem terus lebih berwibawa.
 
Semenjak itu aku jadi pengen nyoba sendiri dan dibantu sama mama pake hijab. Beberapa hari aku perdalam lagi dan yakinin diri aku untuk mantap berhijab (karena nggak mau lepas pasang juga).
 
Pas banget di Bulan Ramadan ini aku mulai membiasakan diri pake hijab,” tulis Anisa.
 
Meski Sempat Tak Biasa, Anisa Sudah Mantab Kenakan Hijab Selamanya
 
Anisa sudah mantab berhijab sehari-hari
Seperti wanita berhijab lain pada umumnya, awalnya Anisa merasakan gerah dan tak biasa.
 
Namun dalam beberapa hari saja Ia sudah mulai biasa dan bahkan enggan melepasnya sama sekali jika keluar rumah.
 
“Hari pertama keluar rumah kayak mimpi deh, ‘Ini bener nggak sih aku sekarang udah pake hijab?‘
 
Karena masih nggak nyangka dan belum biasa, memang hari pertama aku berhijab, rasanya gerah tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa, bahkan sekarang ngerasa adem-adem aja tuh.
 
Dan semenjak itu setiap keluar rumah aku nggak mau lagi kalau nggak berhijab, rasanya nyaman dan tenang setiap aku melangkahkan kaki (cieeeh).
 
Menurut aku ini seperti panggilan dan sudah waktunya aku menjalankan apa yang seharusnya dijalankan. Semoga bisa terus istiqomah, Aamiin,” sambungnya.
 
“Orangtua sangat mendukung, satu mingguan aku berhijab lalu mantapin lagi. Selama bulan puasa alhamdulillah pakai hijab dan kalau keluar nggak mau lepas.
 
Jadi menggebu gebu dari hati, aku pikir harus berhijab, apalagi didukung sama mama-papa katanya hjangan copot-pasang. Aku pikir ini kewajiban jadi nggak usah takut karena rezeki Allah yang atur,” ucap Anisa.
 
Pesan Anisa Untuk Muslimah yang Belum Mantab Berhijab
 
Anisa berpesan agar jangan ragu mengikuti perintah Allah
Di akhir kata, Anisa menyarankan untuk muslimah yang sudah menetapkan hati memakai jilbab jangan ragu. Ingat saja hijab itu kewajiban bukan pilihan.
 
“Jangan bergantung sama manusia tapi bergantunglah sama Allah SWT. Tetap berdoa, belajar terus, yakin berhijab itu bukan pilihan tapi suatu kewajiban karena kita juga nggak tahu kan kapan maut menjemput,” tutupnya. (ak/islamadina)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker