Curhat Alexandre Pato Soal Cintanya kepada AC Milan

Abadikini.com TIANJIN – Pesepak bola Brasil, Alexandre Pato menuturkan kecintaannya kepada AC Milan. Meski telah malang melintang ke berbagai klub, hatinya hanya bersama Rossoneri. 

“Milan adalah rumah saya. Klub yang memberi saya kesempatan untuk dikenal di seluruh dunia,” kata sosok yang kini merumput di Liga Cina bersama Tianjin Quanjian kepada Tuttomercatoweb dikutip dari Football Italia, Selasa (9/1).

Pato menerangkan, Rossoneri memberinya peluang bermain di Eropa. Kemudian memenangkan gelar bersama para pemain hebat. “Saya mencintai Milan,” ujar pemilik 27 caps untuk tim nasional Brasil itu.

Striker usia 28 tahun ini mengaku masih memiliki banyak sahabat di kota tersebut. Ia juga tetap berhubungan baik dengan mantan petinggi klub, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. “Saya harap Milan tetap menjadi tim yang hebat,” ucapnya.

Pato berkostum merah hitam sejak 2007 hingga 2013. Ia tampil dalam 150 laga di semua kompetisi dan mencetak 63 gol. 

Sempat digadang-gadang jadi striker jempolan, masalah cedera membunuh karier si bebek di level tertinggi. Sejak 2013 lalu, ia tidak lagi dipanggil ke timnas Brasil.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker