Pak RT Akui Jennifer Dunn Sosok Warga yang Baik

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar penangkapan artis Jennifer Dunn ternyata cukup mengejutkan bagi warga sekitar tempat tinggalnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Terlebih bagi M. Husni Rahman selaku Ketua RT, ia mengaku sama sekali tidak pernah melihat gelagat buruk dari Jennifer.

“Sebenarnya dia orang baik. Masih ada orang tuanya juga. Mungkin sekarang karena pengaruh pergaulan kali ya,” ungkap Husni saat ditemui di kediamannya, (3/1/ 2018).

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya pada 31 Desember 2017 lalu. Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

Dari hasil penangkapan FS, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram. Menurut pengakuan FS, paket sabu tersebut akan diserahkan ke Jennifer Dunn.

Sementara dari hasil penangkapan Jennifer Dunn, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit ponsel.

Kendati menyebut Jennifer Dunn sebagai sosok warga yang baik, Husni dalam keterangannya tidak menampik bahwa sang artis sensasional memang dikenal tertutup.

Selama tinggal disana, hanya ibunda Jennifer Dunn yang beberapa kali menampakkan diri untuk belanja di pagi hari. Sedangkan Jennifer hanya muncul saat akan bepergian.

“Setahu saya, saya ketemu dia ini yang kedua. Pertama saat Pilkada. Ini yang kedua. Cuma karena ya namanya dia masuk mobil keluar mobil, dia datang ke sini pun saya enggak tahu,” tutur Pak RT M. Husni Rahman. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker