Jennifer Dunn, Nangis dan ‘Sembah’ Polisi

abadikini.com, JAKARTA- Bantah suami siri, Faisal Harris membantu menyediakan pen­gacara. Sementara Sunan Kalijaga, pria spesial Jedun di masa lalu, juga ikut memantau kasus tersebut

Untuk kali ketiga, Jennifer Dunn (Jedun) diciduk polisi atas penyalahgunaan narkoba. Minggu lalu, pesinetron Dia dan Dan ini ditangkap di rumahnya, Jalan Bangka, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi mendapati barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram yang hendak dia beli dari FS.

Yang tambah pilu, kemarin beredar sebuah video yang me­nampilkan detik-detik penang­kapan Jedun. Model 28 tahun ini tampak memakai baju tidur bermotif kotak-kotak saat polisi menggeledah kamarnya. Saat itu pula, Jedun duduk di lantai seraya ‘menyembah’ polisi dengan me­nangis tersedu-sedu.

“Aku khilaf, demi Allah. Pak tolong, kasihan mama,” kata Jedun, lirih.

“Kalau kasihan jangan make,” jawab petugas. “Iya aku nyesel,” kata Jedun lagi.

Petugas memeriksa seluruh ruangan kamar termasuk kolong tempat tidur. Ibunda Jedun yang melihat kejadian itu ikut menan­gis dan berteriak. Model beranak satu ini pun langsung mengham­piri sang ibu.

Setelah semua barang digele­dah, polisi pun hendak membawa Jedun. Namun ia memohon untuk tidak digelandang. “Aku salah om, aku minta maaf. Pukul aku om nggak apa-apa, aku mohon kasihan aku,” ucap pemain film Buruan Cium Gue ini.

Saat mengucapkan kata-kata tersebut, Jedun tampak berlutut kepada salah seorang pria mis­terius yang berada di rumahnya saat itu. “Untuk pengembangan perkara, mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus bawa,” ujar polisi kepada sosok pria tersebut.

“Bawa,” timpal si lelaki. “Ter­ima kasih bapak untuk perhatian­nya,” sambung polisi kembali.

Saat polisi mengadakan rilis, Selasa (2/1), Jedun mengaku me­nyesal dan meminta maaf. Meski begitu, tampak tidak ada penye­salan di wajahnya. Dia malah tertawa dan menebar senyum.

Faisal Harris disebut suami siri Jedun. Lantas di mana pengusaha beranak-istri itu saat Jedun di­tangkap? “Mas Haris di tanggal 31 tidak ada di Jalan Bangka. Mas Haris ada dengan Ibu Sarita di ru­mahnya, di Pondok Indah sampai malam tahun barunya. Dan Mas Haris sudah cerita sama saya, kalau tidak ada hubungannya tertangkapnya Jennifer dengan dirinya,” kilah Firman Chandra, selaku pengacara Faisal.

Meski demikian, Faisal mau menyediakan pengacara untuk sang pesinetron. “Dia hanya simpati dan berharap semua indah pada waktunya. Dan (bukan) istri siri,” kata Firman.

Di tempat terpisah, pengacara Sunan Kalijaga tiba-tiba datang ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Sunan tiba sekitar pukul 10.45 WIB, memakai jaket coklat dan topi hitam. “Nanti ya nanti aja,” kata Sunan yang juga kerap menjadi mendampingi kasus artis.

Sunan diketahui pernah men­dampingi kasus Jedun di 2009. Saat itu Sunan dan Jedun pun dis­ebut menjalin hubungan khusus. Keduanya tertangkap kamera berciuman di balik jeruji besi.

Walau sudah pernah membantu, Sunan tidak mau memberikan bantuan kepada perempuan kela­hiran Jakarta itu.

“Dalam menjalankan profesi advokat kita harus menggunakan hati nurani. Kalau hati nurani bilang siap menangani, ya siap menangani, tapi kalau kira-kira hati nurani bilang waduh saya kiranya nggak bisa atau nggak mau, itu juga boleh,” tuturnya saat dihubungi infotainment. (ak.rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker