Ini 2 Alasan Jennifer Dunn Konsumsi Narkoba

abadikini.com, JAKARTA- Artis cantik Jennifer Dunn untuk yang ketiga kalinya ditangkap polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat diperlihatkan kepada media, Jennifer Dunn seakan tidak menyesali perbuatannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah memeriksa Jennifer Dunn terkait kasus yang menjeratnya itu. Polisi juga sudah melakukan tes urine terhadap Jennifer Dunn dan hasilnya artis cantik itu dinyatakan positif pengguna narkoba.

Kepada polisi, Jennifer Dunn mengaku mengkonsumsi narkoba agar tidak mudah lelah. “Dia (Jennifer Dunn) mengaku untuk menghilangkan rasa capek setelah seharian syuting. Mungkin juga untuk menenangkan pikiran,” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Kasubidit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn, sebelumnya menyebutkan, Jennifer Dunn mendapatkan barang haram itu dari FS (40), tersangka lain yang ditangkap polisi terlebih dahulu.

“Pada hari Minggu 31 Desember 2017, sekitar pukul 16.00 WIB, unit ISI Subdit I amankan FS dengan ciri-ciri umur sekitar 40 tahun, kulit putih, badan gemuk, rambut pendek,” ujar AKBP Jean Calvijn.

Polda Metro Jaya memajang artis cantik itu di hadapan awak media, Selasa (2/1/2018) sore. Saat itu, Jennifer Dunn sempat menyapa awak media dengan kata-kata “Hai” dan “Hallo”. 

Dia bahkan kerap melempar senyuman dan tampak cengengesan di hadapan kamera wartawan. (ak/sp)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker