Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Mengadakan Silahturahmi Dengan Pimpinan Media Massa dan Insan Pers

Abadikini.com, BATAM – Pimpinan Badan pengembangan Batam melakukan silahturahmi dengan Pimpinan Redaksi media massa dan insan Pers, kamis 28/12/2017 malam bertempat  di Balairung sari Lantai 3 gedung Bida Annex bp batam.

Dalam acara tersebut dihadiri Pimpinan BP Batam Lukito ,anggota deputi 5 bidang pelayanan Umum Bapak Bambang purwanto,beberapa Pimpinan Redaksi,para insan Pers dan pejabat bp batam.

Adapun dalam acara tersebut Ketua BP Batam dalam pemaparannya membeberkan pencapain dalam 100 hari telah melakukan perubahan perka  No. 10 Tahun 2017 menjadi perka No. 27 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan pengalokasian lahan final.

Dia juga mengatakan, pihaknya menyadari, lahan menjadi persoalan penting dan termasuk aset utama di Batam,Dimana jumlah lahan yang belum dialokasikan sangat terbatas, sementara di lapangan, banyak ditemui lahan tidur sehingga dia Melakukan reviwe dan revisi perka bp batam dan juga tentang  Keterbukaan pelayaanan publik.

Untuk lahan-lahan tidur, kami akan meneruskan kebijakan pemimpin sebelumnya, Kita akan panggil yang punya lahan,Kita buat kesepakatan lagi, buat bussiness plan, rencana. Kalau tak dibangun juga, akan kita cabut,” ujarnya.

Lukita juga menambahkan akan melakukan  pengembalian aset-aset yang dimiliki Pemko batam demi terujudnya pelayan yang optimal kepada masyarakat batam tetapi itu semua sudah kita serahkan kepada kementrian keuangan hanya menunggu waktu saja ungkapnya.

Setelah pemaparan dari Ketua bp batam selesai tentang pencapaian 100 hari kerja dia juga melakukan dialog dengan Para Insan Pers.

Dalam sesi dialog dia menambahkan sudah menyediakan tempat atau media center untuk para insan Pers dan akan kita resmikan akhir tahun ini,semua udah kita siapkan internet dan kebutuhan lainnya,para rekan 2 bisa cepat mendapatkan informasi yang dibutuhkan publik tuturnya. (ak/zulfahmi/sirait)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button