Liburan, Neymar Isi Laga Amal Bersama Sederet Bintang Brasil

abadikini.com- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengisi libur Natal dan Tahun Baru dengan kegiatan positif. Pemain termahal di dunia ini pulang ke kampung halamannya di Brasil, untuk melakoni laga amal.

Seperti dilansir Daily Mail, kegiatan ini sudah berlangsung pada 23 Desember 2017 di  Jundiai, Brasil. Namun, Neymar baru membagikan foto-foto laga amal ini lewat fitur Instagram Stories di akunnya, @neymarjr.

Neymar terlihat berfoto bersama sederet bintang Brasil, baik yang sudah aktif maupun pensiun. Dari mulai Roberto Carlos, Lucas Lima, Dante, Nene, dan Elias Mendes Trindade.

Laga amal ini memiliki tujuan mulia. Dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk persediaan makanan untuk anak-anak yang telantar di Brasil.

Meskipun hanya laga amal, Neymar tetap mempertontonkan skill yang memukau. Pemain 25 tahun ini sukses mencetak gol indah dengan tendangan lob yang memperdaya kiper lawan.

Pertandingan dimenangkan dengan skor 11-7 untuk tim yang diperkuat Neymar. Mereka mengalahkan tim yang dilatih aktor asal Brasil, Caio Castro.

Neymar masih punya waktu libur yang panjang. PSG baru tampil pada 8 Januari 2018, menghadapi tuan rumah Rennes di Roazhon Park, di ajang Coupe de France. (ak.viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker