Ini Total Penonton Film Ayat – Ayat Cinta 2 dalam 5 Hari, Berpotensi salip Film Pertama

abadikini.com, JAKARTA- Dalam lima hari pemutaran sejak Kamis (21/12), film Ayat-Ayat Cinta 2 meraup lebih dari satu juta penonton. Antusiasme terus mengalir.

Film produksi MD Pictures tersebut berpotensi menyamai atau bahkan melebihi sukses film pertama Ayat-Ayat Cinta yang membukukan total 3,7 juta penonton pada 2008.

Setiap kota yang dikunjungi untuk promo selalu penuh penonton. Misalnya, yang tampak saat Fedi Nuril, Dewi Sandra, dan Syifa Hadju menyapa penonton di Bekasi Cyber Park kemarin, Selasa (26/12). Kehadiran mereka disambut heboh penggemar yang menanti sejak siang.

Tak dimungkiri, karakter Fahri (Fedi Nuril) yang menjadi pusaran cerita film itu merupakan magnet untuk mendatangkan penonton. Setelah 9 tahun, Fahri dikisahkan sudah menjadi profesor di Edinburgh, Skotlandia.

Semangatnya untuk terus menuntut ilmu sangat tinggi. Secara finansial, dia juga lebih mapan dengan bisnis yang dirintis bersama sang istri, Aisha.

Namun, sudah tujuh tahun dia terpisah dari Aisha yang hilang ketika menjadi relawan di Palestina. Meski banyak perempuan yang mendekat, Hulya (Tatjana Saphira), Keira (Chelsea Islan), dan Sabina (Dewi Sandra), Fahri terus teringat sang istri.

Fahri merupakan sosok yang mau membantu siapa saja tanpa memandang perbedaan meski dirinya kerap mendapat perlakuan kurang baik sebagai minoritas di Eropa.

Bagi Fedi, perannya sebagai Fahri dalam AAC 2 telah berkembang. Banyak yang dia kagumi dari karakter Fahri. ”Semangatnya untuk terus menuntut ilmu. Kesabarannya ketika mendapat masalah dan perlakuan yang kurang baik,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Back to top button