Bupati Kampar Azis Zaenal Serahkan Bantuan CSR dari BSP ke Masyarakat

abadikini.com, RIAU – Bupati Kampar, Azis Zaenal menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility Kepada masyarakat yang diberikan oleh PT. Bumi Siak Pusako berupa ambulance, bibit tanaman serta bedah rumah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan di Balai Bupati Kampar , Rabu (27/12/2017).Yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar , Yusri dan Kepala OPD yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Azis mengharapkan kepada pihak Bumi Siak Pusako, agar bantuan seperti ini selalu diberikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, mari kita saling bahu membahu untuk mensejahterakan masyarakat.

Adapun rekapitulasi alokasi dana CSR Bumi Siak Pusako di Kabupaten Kampar diantaranya, Bedah Rumah untuk Desa Tanjung Berulak dan Desa Goyang sebanyak 10 unit, Ambulance 1 Unit untuk Desa Rantau Kasih, Bibit Pisang Kepok Kuning Desa Suka Mulya sebanyak 3000 batang, Bibit kelapa Hibrida Pandan Wangi Desa Kuapan sebanyak 161 batang, Bibit Kelapa hibrida Pandang Wangi Desa Kualu Nenas sebanyak 161 batang.

Usai melakukan penyerahan bantuan tersebut, Azis yang didampingi oleh Catur Sugeng, berkesempatan langsung mencoba Ambulance dari PT BSP tersebut dan juga memberikan uang bensin perdana untuk mobil ambulance tersebut. (ak.Zulfahmi/Humas).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker