5 Fakta yang Buat Film Ayat-ayat Cinta 2 Wajib Ditonton

abadikini.com, JAKARTA- Jelang natal, film fenomenal Ayat-ayat Cinta 2 resmi tayang pada 21 Desember 2017. Sedikit mengingat sebelumnya film Ayat-ayat cinta 1 dirilis pada tahun 2008, dengan jumlah penonton hampir 3.5 juta orang.

Tetap sama pada kisah kali ini merupakan lanjutan sequel noval karya Habiburrahman El Shirazy yang mengisahkan cinta Fahri dan Aisha. Namun terdapat perbedaan dimana kini Fahri harus mencari sosok Aisha yang menghilang.

Oleh karena itulah, Film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto diharapkan akan kembali meledak di pasaran. Mengingat selain dengna kisah cerita yang lebih menarik, akan ada banyak talenta berbakat yang ikut tampil.

Masih ragu untuk menontonnya dibioskop?

Berikut ini deh beberapa fakta yang membuat kalian kudu menonton film ayat ayat cinta 2 ini yang Tribunsumsel rangkum.

1. 4 Penyanyi top Ikut Terlibat

Beda dari film pertama, di Film ayat ayat cinta 2 ini, lagu lagu soundtrack akan dinyanyikan langsung oleh 4 penyanyi Top Indonesia. Mulai dari Krisdayanti, Rossa, Raisa Andriana serta Isyana Sarasvati. Udah denger kan suara mereka berempat, maka itu kudu kalian tonton filmnya.

 

2. Cheslsea Islan,Dewi Sandra dan Tatjana Saphira beradu akting

Nggak cuma menampilkan sosok Aisha yang diperankan Julia Estel, kali ini di film yang kedua akan ada Chelsea Islan yang berperan sebagai pemain biola pembenci Fahri.

Sedangkan Tatjana menjadi adik dari Aisha yang menghilang. Nah untuk peran Dewi Sandra terbilang amat mengejutkan karena menjadi sosok wanita cacat.

 

3.Ceritanya Bukan Mencari Jodoh Tapi Kekasih Hati yang Menghilang

Poin ini penting banget, karena untuk film kedua akan amat berbeda. jika di film pertama Fahri harus mencari cinta sejatinya. Kali ini dibuat terbalik, dimana Fahri harus menunggu kepulangan sang istri Aisha yang memilih untuk meninggalkannya.

 

4. Bukan Lagi di kota Mesir Melainkan di Kota Edinburg

Untuk lokasi kejadian pun tidak lagi berpusat di mesir. Di mana negara eropa khususnya Skotlandia dengan kotanya Edinburgh menjadi tempatnya.

Nah di film ini akan ada banyak macam budaya yang ditampilkan. Tak hanya itu, diharapkan lewat film ini akan meluruskan islamphobia di eropa.

 

5. Diharapkan Memberi Motivasi ke Kalangan Anak muda

Sang penulis novel Habiburrahman El Shirazy yang akrab disapa Kang ABik berharap film Ayat ayat cinta ke 2 dapat memberikan inspirasi bagi anak indonesia. Terutama dalam meniru sosok Fahri yang mampu beprestasi hingga keluar negeri.

Di mana di Film kedua ini Fahri berprean sebagai seorang pengajar di universitas Ediburgh.

(ak.tribun)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker