Insya Allah, Partai Bulan Bintang akan ikut Pemilu dan Pilpres 2019

Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik Partai Bulan Bintang Solihin Pure menyatakan bahwa makin sering Partai Bulan Bintang di serang dengan berita Hoax justru akan membuat masyarakat Indonesia semakin cinta dengan Partai Bulan Bintang.

abadikini.com, JAKARTA- Sukmo Harsono dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) dan Liasion Officer DPP PBB di KPU Pusat menjelaskan bahwa PBB adalah termasuk satu dari 9 partai yang telah melakukan perbaikan dokumen pasca putusan Bawaslu.

Sukmo menjelaskan bahwa Partai Bulan Bintang telah menyerahkan dokumen-dokumen perbaikan itu kepada Komisi Pemilihan Umum Pusat (KPU Pusat) pada Kamis (14/12/2017) lalu. Selanjutnya, KPU Pusat akan meneliti dokumen-dokumen perbaikan itu dalam tempo 10 hari ke depan, sejak 15 Desember 2017.

“Insya Allah, PBB akan lolos dalam verifikasi yang akan dilakukan KPU Pusat itu. Jadi, adalah tidak benar berita-berita yang menyebutkan PBB tidak lolos. Sekali lagi kami kemukakan, sekarang PBB masih dalam masa penelitian oleh KPU selama 10 hari ke depan setelah tanggal 15 Desember dan Insya Allah akan lolos ikut dalam Pemilu dan Pilihan Presiden tahun 2019 yah,” kata Sukmo Harsono di KPU Jakarta Pusat pada Kamis (14/12/2017) lalu.

Sukmo juga menjelaskan bahwa keterangan ini sebagai jawaban atas info yang sengaja atau tidak, disebarkan ke masyarakat seolah-olah PBB tidak lolos dalam verifikasi Pemilu di KPU Pusat.

“Insya Allah, dokumen-dokumen perbaikan dari kita yang diserahkan pada KPU pada tanggal 14 Desember 2017 sudah sesuai dan lengkap ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik Partai Bulan Bintang Solihin Pure juga menyatakan bahwa makin sering Partai Bulan Bintang di serang dengan berita Hoax justru akan membuat masyarakat Indonesia semakin cinta dengan Partai Bulan Bintang.

“Saya yakini Masyarakat Indonesia sangat cerdas dalam menilai setiap berita hoax yang dituju kepada Partai Bulan Bintang” Ujar Solihin saat kepada abadikini.com pada Sabtu (16/12/2017)

Lebih lanjut lagi, Solihin menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia khususnya umat islam sangat tahu bahwa Partai Bulan Bintang melalui Ketua Umumnya Yusril Ihza Mahendra selalu terdepan membela umat islam ketika di dzalimi oleh Pemerintah

“Masyarakat Indonesia khususnya umat islam sangat tahu bahwa hanya Partai Bulan Bintanglah melalui ketua umum Yusril yang selalu terdepan membela umat Islam ketika di zolimi oleh Pemerintah”
Katanya

(beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker