Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, “Di Atas Meja”

abadikini.com, JAKARTA- Kuartet pop yang perjalanan kariernya tengah mencuri perhatian, Payung Teduh, pada Rabu (13/12) ini memperkenalkan lagu terbaru yang diberi judul “Di Atas Meja”. Lagu ini merupakan salah satu materi dari album terbaru sekaligus ketiga mereka, Ruang Tunggu, yang rencananya bakal dirilis pada 17 Desember nanti bersama label Jagonya Musik Indonesia.

Dilansir dari siaran persnya, nomor “Di Atas Meja” diciptakan oleh vokalis/gitaris Mohammad Istiqamah Djamad pada Maret 2016. Lagunya sendiri menceritakan tentang kehidupan berkeluarganya yang terganggu oleh banyaknya kesibukan yang ia jalani.

“Ini sangat menakutkan. Ini teriakan saya terhadap pengaruh dari betapa jarang bertemunya dengan kekasih tercinta, istriku. Giliran bertemu, kami bertemu dalam atmosfer yang lelah dan letih,” ungkap sang vokalis yang kerap disapa Is. Menurutnya judul “Di Atas Meja” merupakan penggambaran sebuah tempat yang penting bagi anggota keluarga yaitu ruang makan. “Tempat yang seharusnya dapat menumpahkan segala kebahagiaan sambil makan bersama. Di situ lah rasa cinta, rasa suka, dan rasa ceria bergabung.”

Namun bagi Is terdapat pesan lain dari lagu “Di Atas Meja” lewat kutipan lirik, “Mengapa takut pada lara, sementara semua rasa bisa kita cipta.” “Kita sendiri yang menciptakan rasa sedih, senang, suka, dan duka. Cuma memang itu di luar keadaan kita. Siapa tahu tidak. Jadi jangan takut. Spiritnya di situ. Kita harus lebih kuat dari apa yang kita hadapi, karena memang Tuhan memberkati kita dengan hati yang lebih besar dari dunia, dan lebih besar dari apapun, selama kita mau bersabar,” pungkas Is. (ak.rs)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker