Rizal Ramli Kepret Addie MS di Twitter: Ndak Ngerti Opo-Opo, Wong Kelas Buzzer Gitu Lho

Komposer Addie MS terkena jurus kepret mantan Menko Maritim Rizal Ramli setelah mencuitkan tentang hutang pemerintah. Rizal Ramli menilai Addie MS tidak lebih dari sekadar buzzer yang tidak kompeten dalam bidang Ekonomi.

abadikini.com, JAKARTA – Pakar ekonomi dunia Rizal Ramli mengeluarkan jurus kepret untuk Addie MS yang berbicara masalah hutang Indonesia di bawah pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

“Kadang-kadang mentang-mentang Selebriti bisa komentar yang bukan bidangnya – so teu banget.  Sekali-kali boleh, klo keseringan ketahuan ternyata kelas buzzer doang,” tegas Rizal Ramli di akun Twitter @RamliRizal.

Ia tidak mau banyak mengomentari kicaun Addie MS karena suami dari Memes itu bukan ahli bidang ekonomi dan hanya buzzer penguasa.

“Orang ndak ngerti opo-opo, kok dijawab? – wong kelas buzzer gitu lho,” tegas @RamliRizal, menjawab permintaan akun @aulina_rq yang meminta @RamliRizal menanggapi cuitan @addiems.

Sebelumnya musisi Addie MS di akun @addiems menulis: “Ini info bagus buat yang hobi teriak hutang RI. Semoga mencerahkan.” @addiems meretweet kicauan akun @giewahyudi.

@giewahyudi sempat membahas soal “darurat utang” Indonesia. @giewahyudi memaparkan urutan beban utang pemerintah per penduduk, di mana Indonesia menempati urutan paling bawah. Beban utang Indonesia per penduduk $3.264, sedangkan di urutan tertinggi Jepang ($90.345).

Dalam kuliah umum bertema ‘Potensi Ekonomi Indonesia dalam Membangun Bangsa secara Mandiri’ di Ruang Soetandyo, Gedung C, FISIP Universitas Airlangga, Surabaya (6/10/2017), Rizal Ramli menyebutkan bahwa pembangunan di Indonesia tak lepas dari model Bank Dunia yang berbau neoliberal. (gubr.ak/dc)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker