Heboh, Keluarga Cendana Ingin Rebut Kembali Golkar, Ditentang Kader

abadikini.com, JAKARTA – Keinginan keluarga Cendana, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto untuk menguasai Partai Golkar kembali mendapat tentangan keras dari para kader partai beringin, salah satunya adalah Ketua DPP partai Golkar Andi Sinulingga.

Dia tidak setuju jika Titiek Soeharto mengklaim rakyat ingin kepemimpinan Partai Golkar kembali lagi seperti era zaman Presiden Soeharto.

“Rakyat ingin Golkar berubah dari perilaku politik yang koruptif menjadi benar-benar mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, adaptif dengan perkembangan zaman, dan bukan kembali ke masa lalu,” ujar Andi Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, calon pemimpin bangsa harus sesuai zaman sekarang, bukan yang dari ‘masa lalu’. “Calon pemimpin bangsa itu harus adalah seseorang who knows the way, goes the way, and shows the way. Bukan berhenti pada romantisme masa lalu,” ucap Andi.

Seperti diketahui, salah satu alasan Titiek Soeharto ingin maju sebagai ketua Umum Golkar adalah karena mau mengembalikan Golkar ke keluarga Cendana. Dia juga berjanji akan mengerahkan keluarga Cendana untuk memajukan Golkar. Tak lupa, Titiek menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi terkini partai.

“Kalau ke depan kami dipercaya, kami tentu harus menggerakkan lagi roda Golkar. Senang, tidak senang, di bawah itu rakyat masih menginginkan Golkar kembali ke akarnya. Kembali ke akarnya berarti kembali ke Cendana, katakanlah Pak Harto,” ujar Titiek. (selly.ak/ts)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker