Denny Siregar Kalah Telak Debat di ILC dan Medsos, Usai Kalah Disini Nggak Ada Kopi Euy

abadikini.com, JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar sedang jadi pembicaraan di dunia maya. Penampilannya di Indonesian Lawyer Club (ILC) Selasa malam (5/12/2017) yang bertema “212: Perlukah Reuni” dinilai warga dunia maya tidak secemerlang tulisan-tulisannya selama ini.

Dia terlihat tidak dapat mengimbangi pembicara lain dari kubu yang berseberangan seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Rocky Gerung juga Ustad Felix Siauw. Gagal menangkap substansi dan kerap melemparkan tuduhan yang tidak punya dasar.

Dikutip dari Rmol, usai penampilannya itu, Denny Siregar merilis tulisan baru yang bernada apologi.

“Yang satu ngomong dengan bahasa politis. Satunya lagi ngomong pake bahasa ayat-ayat. Yang terakhir ngomong pake bahasa science..

Umatnya bingung dan manggut-manggut menganggap mereka pintar. Padahal apa yang mereka bicarakan sama sekali tidak menyentuh akar masalah.

Jadi, ya kita anggap saja ILC ini ajang mencari panggung. Selesai. Bukan ajang yang ingin “menjelaskan” sesuatu bahasa lugas, tegas, terbuka dan apa adanya.

Di sini nggak ada kopi euy..”

Alih-alih mendapatkan dukungan, tulisan Denny Siregar itu di banyak forum dianggap sebagai pengakuan tidak langsung bahwa dirinya tidak sekelas dengan tokoh-tokoh yang dihadapinya.

Singkatnya, Deny kalah 2 kali, di ILC dan di Medsos. (selly.ak/dk/rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker