FSP PP Cabang Rokan Hulu Benahi Struktur Pengurus dan Pengurus Unit Kerja Se-Kabupaten Rohul

abadikini.com, ROKAN HULU – Pimpinan cabang (PC) Federasi serikat pekerja pertanian dan perkebunan kabupaten Rokan Hulu (rohul) yang dipimpin oleh H.Porkot SH dan sekretaris Syafran harahap menegaskan bahwa pihaknya akan mensolidkan seluruh pengurus unit kerja (PUK) yang berada dibawah naungan PC-FSP-PP kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini dipertegas oleh ketua pimpinan cabang rokan hulu dengan mengaktifkan kantor sekretariat cabang yang beralamatkan di jln Diponegoro KM III Pasir pengarayan.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan telah aktifnya kantor sekretariat ini kiranya seluruh pelayanan terhadap pejerja dapat dimaksimalkan terutama dibidang administrasi dan pelayanan keluhan para anggota PUK di lapangan terangnya.

Kemudian  dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional atau May Day setiap 1 Mei, Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSPPP – SPSI) Kabupaten rokan hulu  mengimbau seluruh karyawannya dan dalam imbauan itu, mengajak serikat tersebut bersatu melawan dan membumihanguskan segala bentuk penindasan terhadap buruh.”Penindasan, intimidasi dan diskriminasi yang diperlakukan oleh oknum perusahaan terhadap karyawannya harus dilawan, Karena itu merupakan kejahatan kemanusiaan,” ujar Sekretaris PC FSPPP-SPSI Kabupaten rokan hulu, Syafran harahap senin (4/11/2017) di kantor PC-FSP-PP.

Dikatakan bung harahap, hingga saat ini masih banyak perusahaan yang menerapkan aturan serta kebijakan di luar kemanusiaan.

Ketua PC.FSP-PP rohul H.Porkot SH juga  menegaskan, prilaku perusahaan terhadap karyawan yang tidak manusiawi tersebut sangat bertentangan dengan Undang-undang Nomor 21 tahun 2000 dàn hal ini kedepan kita akan bangun komunikasi yang lebih intensif dengan pekaku perusahaan agar jangan sempat terjadi perlakuan seperti itu terhadap buruh yang bernaung dibawah FSP-PP imbuhnya. (ak. r lubis/d.rambe)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker