Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang Terapkan Aplikasi Paspor Berbasis Android

abadikini.com, KEPULAUAN RIAU – Kasi Lalintuskim Chagira Probo menerangkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Belakang padang terus berupaya mengoptimalkan pelayanan pemohon penbuatan paspor.

“Demi untuk meningkatkan kualitas layanan paspor, menerapkan Aplikasi berbasis android yang menjadi inovasi Direktorat Jenderal Imigrasi, diberi nama aplikasi Antrian Paspor online.” ujar Probo, Selasa (28/11/2017).

Probo menjelaskan, aplikasi ini memberikan kemudahan kepada para calon pemohon penbuatan paspor sehingga tidak perlu melakukan antrian secara langsung di Kantor Imigrasi.

“Aplikasi tersebut bisa di download di play store KesepakatanImigrasi  Kelas II Belakang Optimalkan Peran dengan Luncurkan Aplikasi Pengurusan Paspor Online,” jelasnya.

Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang Luncurkan Aplikasi Pengurusan Paspor Online.

Probo menambahkan, bagi masyarakat pemohon yang  tidak memiliki perangkat  Android, dapat mengakses layanan antrian Paspor  Online tersebut melalu Website antrian.imigrasi.go.id.

“Untuk pelayanan di Imigrasi Belakang  Padang, pendaftarannya mulai dibuka kantor 7.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Kami akan memberikan pelayanan prima bagi segenap masyarakat khususnya yang ada di Pulau-Pulau terdekat,” sambungnya.

Salah satu warga dari Batu Aji, Kavling Lama Regar  pergi ke Belakang Padang  guna membuat paspor, karena regar mendapat informasi  yang diterima dari temannya tidak terlalu banyak antrian dan sudah online

“info Saya taunya dari teman, dia kemarin habis ngurus paspor kalau antrian sudah online sudah seperti imgrasi batam,” pungkasnya. (zulfahmi.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker