Dalam Kegiatan Kajian Bulanan IKMI Kota Pekanbaru Hadirkan Buya Mustafa Umar

abadikini.com, PEKANBARU – Idarah Kemakmuran Masjid Indonesia ( Ikmi) Kota Pekanbaru mengajak Kegiatan Kajian Bulanan pada Sabtu, ( 28/11/2017).

Kegiatan Kajian Bulanan ini dibuka langsung Oleh Ketua IKMI Kota Pekanbaru. Ustazd Masyhuri Mansur, M.Pd.I. Dalam sambutannya Menegaskan Pentingnya kegiatan kajian bulan ini untuk mencetak kualitas kader Muballigh sekaligus berharap kepada guru kita bisa mentransfer ilmunya sehingga bermanfaat bagi kita semua.

Alasan kegiatan kajian ini kita laksanakan  karena adanya beberapa masjid bisa mencari ustadz sendiri. Jamaah kita sudah Pintar-pintar Jemaah menilai kualitas Muballigh itu menurun.

Nasasumber Kajian Bulanan menghadirkan Imam besar masjid Raya An – Nur Provinsi Riau. Dr. H. Mustafa Umar.MA. Ingin bersilaturrahmi dengan Para Muballigh IKMI Kota Pekanbaru dengan  Tujuan dakwah adalah berkitmad untuk ummat. Melalui majlis ini kajian Tafsir.

Dengan Tema “Kematian”. Dalam waktu satu Jam Kedepan Mustafa umar menegaskan Supaya dapat dimanfaatkan waktu ini dengan Sebaik – baiknya. 09.07-10.00. Wib Aplikasi ini kalau bisa juga dimiliki Mu Ktabah kamilah. Ketika kita mau menyampaikan tentang kematian. Kata al maut ada 33X disebutkan dalam Al qur’an. Surat Ali Imran, Surat Ambiya.

Mustafa umar dengan keahliannya di hadapan Para Peserta Kajian Bulanan Ikmi Kota Pekanbaru itu membuat Para Buballigh semakin Serius untuk Menggali Kajian Tafsir di masa yang akan datang. (zul/arifah/nd/ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker