Titiek Soeharto Siap Maju Sebagai Ketum Golkar

abadikini.com, JAKARTA- Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto mengaku siap jika nanti dipilih sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. 

“Insya Allah kalau memang dibutuhkan, tentunya sebagai anak tentara dan salah satu putri pendiri Golkar, saya siap,” katanya kepada wartawan, Sabtu (25/11).

Putri Presiden kedua RI Soeharto itu mengakui ingin memperbaiki partai yang dibuat oleh ayahnya pasca ketua umumnya, Setya Novanto, ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan korupsi proyek KTP Elektronik (KTP-El).

[irp]

“Bukan berminat, saya tergerak memperbaiki Golkar,” ucapnya.

Menurut hemat Titiek, semua piha prihatin dan harus diambil keputusan dan langkah yang tepat untuk menyelamatkan Golkar.

“Ini tidak bisa dibiarkan berlama-lama karena bisa mempengaruhi citra partai golkar,” tegasnya.

[irp]

Meski begitu, Titiek juga berharap semua pihak menghormati keputusan rapat pleno yang memutuskan nasib Novanto akan diputus setelah praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/11) mendatang.

“Kita hormati keputusan pleno, toh praperadilan kan tanggal 30 (November), kita harapkan Desember sebelum pergantian tahun sudah Munaslub dan sudah memiliki ketua umum yang baru, bisa membawa Golkar lebih baik,” demikian Titiek. (ak.rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker