Kunjungan Akom di Purwakarta Dimanfaatkan Warga Desa Cijunti Aspirasikan Jalan Rusak

abadikini.com, PURWAKARTA – Kedatangan Ade Komarudin (Akom) selaku Anggota DPR-RI Dapil Purwakarta dimanfaatkan warga Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Purwakarta untuk mengajukan beberapa aspirasi yakni Jalan yang Rusak sepanjang 1 Km untuk diperbaiki dan meminta status tanah posyandu yang selama ini memakai tanah milik supaya di bebaskan.

“Akom baru satu kali berkunjung ke desa ini makanya kita manfaatkan untuk mengajukan aspirasi jalan rusak sepanjang 1 km dan tanah Posyandu,” tegas H. Toha Bin Saripin Kades Cijunti usai kunjungan Ade Komarudin dalam rangka program kampung keluarga Berencana (KB) di aula Desa Cijunti, Kamis (23/11/2017).

Terkait aspirasi ini kades meminta kepada Ade Komarudin yang sudah menjabat legislatif di senayan beberapa periode ini untul di realisasikan segera.

“Kami berharap Bang Akom untuk merealisasikan aspirasi warga Desa Cijunti sehingga aspirasi bisa terwujud,” harap Kades.

Dalam kunjungan program kampung KB ini Ade Komarudin membagikan beberapa hadiah door prize menarik yakni 10 buah ponsel Android dan 10 sepeda kepada kader keluarga Berencana (KB) desa Cijunti.

“Mudah – mudahan Bang Ade sering berkunjung kesini jangan sampai mau pemilu saja,” pungkas Asep warga setempat.

Sedangkan acara ini di hadiri langsung perwakilan BKKBN Propinsi Jabar Dan perwakilan Badan Kependudukan KB Purwakarta Serta Kader KB. (Fuljo.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker