Danau Cipogas Satu- satunya Area Latihan dan Ujian Menembak Polres Rohul

abadikini.com, Rokan Hulu – Taman wisata danau Cipogas yang terletak  diwilayah desa Sialang Jaya  Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau.

Area taman wisata danau Cipogas merupakan tempat strategis untuk Polres Rokan Hulu sebagai lokasi untuk latihan dan ujian menembak  bagi personil Polres.

Latihan menembak kali ini dilaksanakan pada hari Kamis (23 /11/2017) pkl 09.00 bertempat dilapangan Tembak Cipogas debgan. Agenda Latihan  dan Ujian Menembak bagi Personil Polres Rohul.

Kegiatan Latihan dan Ujian Menembak dihadiri oleh Kapolres Rojan hulu AKBP Yusuf Rahmanto, Kabag Sumda KOMPOL Muslim Hidayat, Para Kasat Fung, para Kapolsek, Kasi Propam,Personil Polres Rohul dan Polsek serta Jajarannya.

Adapun latihan dan Ujian menembak tersebut dilaksanakan bagi Personil Polres Rohul dan Polsek Jajaran yang telah mengikuti Test Psikologi yang memenuhi syarat dengan menggunakan senjata api Dinas Jenis Revolver Sebanyak 91 Personel ditambah para Kabag, Kasat Fung dan Kapolsek Jajaran.

Pelaksanaan Latihan dan Ujian Menembak selama 2 Hari TMT 22 November S/D 23 November 2017

Latihan  ini dipandu oleh  para instruktur  yakni :

  1. IPTU ALI AMRAN
  2. IPDA SUCIONO
  3. AIPDA SISWANTO
  4. BRIGADIR DADANG.S
  5. BRIPDA ANGGA AFRIANDI
  6. BRIODA UMI KALSUM

Kegiatan Latihan dan Ujian Menembak kali ini Meliputi dua kriteria yaitu:

  1. Menembak 2 tangan ( 5 Amunisi ) dengan Jarak 20 M
  2. Menembak 1 tangan ( 5 Amunisi ) dengan jarak 20 M

Kegiatan selesai sekira pkl 11.30 Wib, dengan hasil kegiatan berjalan dengan lancar  serta situasi aman dan terkendali jelas Hery. S. dalam rilisnya. (ak.R lbs)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker