FOTO: Relawan GESER dan 2 Orang Anggota DPRD Alor Beri Bantuan Sekaligus Bersihkan Gedung Baru SD Folangkai

abadikini.com, KALABAHI – Di tengah suasana mendung, masyarakat bekerja sama dengan relawan GESER dan 2 orang anggota DPRD Alor yakni Lukas Rayner Atabuy dan Denny Lalitan meratakan tanah dan membersihkan gedung baru di SD Folangkai yang terdapat di Desa Wolwal Tengah, Kecamatan Alor Barat Daya, Minggu (19/11/2017) siang.

Sekolah yang sempat menjadi viral dikarenakan berdinding bambu dan beratap rumbia ini juga mendapat bantuan dari Relawan GESER dan kedua Anggota DPRD Alor dari fraksi Demokrat ini.

“Meski tidak seberapa, asalkan niat kami tulus dan semoga menjadi berkat untuk sesama,” ujar Denny ketika menyerahkan bantuan kepada para Relawan GESER untuk diteruskan kepada pihak sekolah, Minggu (19/11/2017) siang.

Lebih detail, Mobi Pada selaku Ketua Umum GESER menjelaskan bahwa GESER adalah Gerakan Seribu Rupiah yang sudah berjalan sejak tahun 2015.

“Dan SD Folangkai adalah salah satu dari sekian banyak yang masuk dalam rencana pekerjaan. Sebelumnya SDN Padang Panjang dan Mahunting telah dibantu,” kata Mobi kepada abadikini.com.

Galeri Foto | 
 Galeri Foto | 
 Galeri Foto | 
 Galeri Foto | 
 Galeri Foto | 
 Galeri Foto | 

    Sementara itu Onna Atabikil koordinator GESER wilayah Alor menjelaskan bahwa kehadiran kedua Anggota Dewan asal Fraksi Demokrat ini tidak lantas menjadikan GESER atau anggota GESER terlibat Politik.

    “Namun disini ingin ditunjukkan bahwa beliau berdua adalah bagian dari relawan GESER yg selama ini telah ikut membantu,” pungkasnya. (rahma.ak)

    Baca Juga

    Berita Terkait
    Close
    Back to top button

    Adblock Detected

    Please consider supporting us by disabling your ad blocker