Presiden Jokowi Ikut Nyanyikan Hymne HMI di Munas KAHMI Ke-10

abadikini.com, MEDAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) Ke-10 KAHMI di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (17/11/2017) di Hotel Santika, Medan, Sumatra utara. Sebelum Presiden Jokowi Membuka Munas, Pidato diawali  oleh mahfud MD dan selanjutnya pidato zulkifli hasan (ketua MPR RI).

Presiden RI joko Widodo datang terlambat dengan dilanjutkan menyanyikan Indonesia raya dan hymne HMI. Setelah itu, kalam illahi pun di isi oleh kader HMI yang pernah juara 2 internasional di Iran.

 

Para tamu istimewa yang dihadiri oleh Gubernur sumut,  Wakil Ketua KPK, Mensesneg, Mendikbud, Akbar Tandjung, Kapolri, para anggota DPR RI, Mahfud MD, Anies Baswedan, Forum kordinasi sumut, Walikota dan Bupati se-Sumatra Utara, dan KAHMI dan HMI se-indonesia.

Sebelum dibukanya munas, Mahfud MD pun kembali memberikan sambutan, dan jokowi pun memberikan sambutan dalam pembukaan munas kahmi. Jokowi menjelaskan bahwa hubungan silaturahmi antar negara itu penting, bahkan hubungan ini harus sampai menjadi hubungan pribadi bukan hanya antar kenegaraan.

Forum Kahmi dibuka dengan simbolis  pemukulan gordang, alat musik dari Tapanuli Selatan (Tapsel) oleh Presiden Jokowi, Zulkfili Hasan dan lainnya. (akmal/ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker