VIDEO: Sadis, Guru Honorer SMK Gema Karya Bangsa Ini Tendang Muridnya Berkali-kali

abadikini.com, TANGERANG – Lagi-lagi, seorang tenaga pendidik mencoreng dunia pendidikan dengan tindak kekerasan yang tak manusiawi terhadap muridnya.

Kali ini terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Gema Karya Bangsa di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Seorang guru laki-laki di sekolah swasta itu kepergok menendangi tubuh muridnya berkali-kali di dalam ruang belajar mengajar.

Perbuatan guru yang belum diketahui identitasnya ini terbongkar setelah video tindak kekerasan itu beredar luas di media sosial.

Video guru tendangi murid ituas memiliki durasi 2 menit, 24 detik. Dalam video terekam seorang murid yang sedang menjalani hukuman push up. Namun, usai ia menjalani hukuman push up, tiba-tiba murid itu dipanggil sang guru.

“Selesai” ujar sang murid sembari meninggalkan sang guru.

“Hei balik lagi” ujar sang guru yang nampak sibuk memainkan telepon genggamnya.

Pada menit ke-1, detik ke-20 detik di rekaman video terlihat guru tersebut gusar dan melakukan kekerasan dengan menendang murid itu berkali-kali. Video tersebut yang berjudul ” Guru smk gema bangsa terlalu kejam! Tindakan ini harus di pidanakan!!” diunggah akun Ade Suryana.

Kepala Polsek Cisoka, AKP Amanta membenarkan tindak kekerasan ini dan kepolisian kini sedang menyelidiki kasus ini.

“Betul, kami sedang cek lapangan dan itu benar terjadi. Korbannya M (15 tahun). Pelakunya guru honorer,” kata Amantan, Senin, (13/11/2017). (ber.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker