Rusak Parah, Warga Minta Pemkot Pekanbaru Segera Perbaiki Jalan Sepakat Lintas Timur

abadikini.com, PEKANBARU – Jalan sepakat lintas timur depan Klinik Medika kondisi jalan rusak parah dan genangan air sulit di lewati bagi para pangendara kendaraan.

Julianti (35) petugas Klinik Medika mengatakan, dirinya berharap pemerintah segera memperbaiki jalan rusak.

“Saya berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki Jalan yang sudah rusak tersebut karena sangat mengganggu lalu lintas bagi masyarakat yang menpergunakan jalan tersebut,” ujar Julianti ketika ditemui abadikini.com, Senin (13/11/2017).

Sementara, Bayu (50) mengungkapkan kecelakaan sering terjadi di lokasi jalan rusak itu.

“Sudah sering kecelakaan dan juga sudah di lakukan penimbunan sebentar bertahan kemudian parah lagi,” ungkap Pemilik Usaha Tiara Auto Jalan sepakat/singgalang Komp. Ruko 16 Pintu Pekanbaru – Riau di kantor lokasi jalan Rusak dan genangan Air depan Rukonya itu.

Lebih lanjut Bayu mengharapkan kepada pihak terkait pemerintah kota pekanbaru agar segera memperbaiki jalan dan drainase yang rusak.

 

“Harus di perbaiki secepatnya karena pengaruhnya sangat terganggu terhadap lingkungan warga terutama pada masyarakat disini untuk beratifitas sehari hari,” ujarnya.

Bayu juga menegaskan, Kalau kalau sudah hujan turun masyarakat kesulitan untuk melintas di jalan ini. Karena itu kami meminta kepada pemkot Pekanbaru untu segera memperbaiki jalan rusak tersebeut.

“Kami warga Kota Pekanbaru sangat sangat berharap kepada pemerintahan untuk menperbaiki jalan rusak di genangi air sehingga mencapai ketinggian 50 cm ungkap bayu selagus mewakili masyarakat di lokasi jalan rusak. (Zulfahmi.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker