VIRAL: Seorang PNS Sekretariat DPRD Sibolga Unggah Foto Dirinya Tanpa Busana, Pelaku Diduga LGBT

abadikini.com, SIBOLGA – Salah satu akun facebook bernama Riswan Hutagalung membuat heboh pengguna sosial media. Hal ini lantaran dirinya mengunggah foto-foto vulgar miliki seseorang yang berinisial FBP. Foto-foto FBP itu tanpa busana dan hanya ditutupi bantal, sambil diberi caption, ‘Musim hujan Kepanasan’.

Akun Riswan Hutagalung yang mengaku sebagai pemerhati media sosial menuliskan dalam statusnya, akun milik FBP tersebut telah melanggar regulasi yang ada. Ia menuliskan setidaknya ada 3 regulasi yang dilanggar oleh postingan ini yaitu KUHP, UU ITE dan UU nomor 44 tahun 2008.

“Jelas ini salah, merusak moral. Bagaimana selanjutnya ini,” tulis Riswan.

Status ini pun mendapat banyak komentar netizen.

 

Akun Nas misalnya menuliskan rasa keberatannya. “Kami sebagai pemuda Kota Baringin Sibolga sangat mengutuk ini. Bebaskan Sibolga Tapteng dari hal yang dilaknat Allah ini. Ada gerakan kita ikut!

Komentar ini pun ditanggapi oleh nitizen lain bernama Denny Aprilsyah Lubis dengan menuliskan: ‘tangkap dan adili’.

Tidak hanya sampai disitu saja, ada pula nitizen yang menghubungkan perilaku menyimpang ini dengan kaum LGBT. Akun milik Iqbal Rizfi ini mengatakan “Ini salah satu bukti betapa bahayanya kaum2 LGBT habis sudah generasi yang berakhlak mulia, mereka sudah tidak lagi sembunyi2 seperti dulu. Tangkap dan adili”

Pada foto yang dibagikan oleh Riswan ini tertera bahwa FBP diduga adalah warga Sibolga, Sumatera Utara. Beliau diduga bekerja di sekretariat DPRD Sibolga sebagai seorang staf.

Dikutip dari Naulitv yang menelusuri akun milik FBP ini, tidak ditemukan foto-foto yang saat ini viral di media sosial. Ada dugaan photo ini telah dihapus setelah sempat di capture oleh nitizen. (beng.ak/fjr)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker