VIDEO: Wajib Tanpa Busana, Inilah Salah Satu Restoran Paling Tidak Bermoral di Dunia

abadikini.com, PARIS – Prancis dikenal sebagai negara yang membebaskan warganya untuk bugil di depan umum.

Setelah ada pantai, kolam renang, dan perkemahan untuk nudis, kini ada pula restoran untuk nudis. Restoran unik itu bernama O’naturel.

Dilansir dari Le Parisien, inilah restoran nudis pertama yang dibuka di Prancis. Tepatnya, di Rue de Gravelle yang berada di Arrondissement ke-12.

Restoran O’nature menyediakan 40 kursi untuk tamu dengan harga 30 Euro atau setara Rp520.000.

Begitu masuk ke dalam, staf restoran akan meminta para tamu melepaskan seluruh pakaiannya dan disimpan dalam lemari khusus.

Kehadiran restoran itu pun disambut gembira warga lokal di sana dan mereka tidak mempermasalahkannya.

O’naturel dibuka untuk umum pada Jumat (3/11/2017), menyusul kesuksesan sebuah acara makan malam pribadi yang eksklusif untuk Paris Naturist Association di hari sebelumnya.

“Untuk malam ini hanya untuk anggota dari Paris Naturist Association. Mereka mendukung kami sejak awal dan kami mengkhususkan untuk mereka pada malam ini,” kata Maneger O’naturel Mike dan Stephane Saada kepada Le Parisien.

 

Kedua manager itu menambahkan bahwa anggota asosiasi itu senang dengan pengalaman tersebut. Dan sepertinya bukan hanya mereka saja yang senang. Warga sekitar restoran terlihat benar-benar senang dengan peluncurkan restoran tersebut.

“Restoran itu tidak mengganggu sama sekali bagiku dan tetanggaku,” kata seorang warga bernama Mehdi.

Ia menambahkan bahwa, mereka tidak melihat apapun dari jalan. Mereka tahu apa yang terjadi dan itu bukan sebuah panti pijat.

Hal itu karena seluruh kaca jendela restoran tertutup oleh tirai. Dengan demikian pejalan kaki yang lewat di depan restoran tidak bisa melihat ke bagian dalamnya. Selain itu, ada petugas yang berjaga di depan pintu restoran.

Dilansir dari The Telegraph, warga Paris menyambut hangat ide makan malam sambil telanjang ini. Diketahui sekitar 2,6 juta rakyat Prancis menjadikan nudismsebagai sebuah kebiasaan sehari-hari. Karenanya, restoran nudis seperti O’naturel menjadi booming.

Kenyataannya, kota tersebut sudah memiliki kolam renang dimana orang-orang bisa nudis selama 3 kali dalam seminggu. Lalu, ada ratusan perkemahan dan pantai untuk kaum nudis ini.

Sebagai informasi, walaupun O’nature adalah restoran nudis pertama di Paris, tetapi bukan pertama di dunia.

Tahun lalu, restoran nudis telah dibuka untuk kali pertama di Kota London, yang diberinama Buyandi.

Sementara di restoran Innato di Pulau Tenerife, Spanyol, para tamu dilayani oleh para staf restoran yang nudis. (gubr.ak/iso)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker