5 Hal Ini Dapat Membuat Anda Orgasme Tanpa Melakukan Hubungan Seksual

abadikini.com, JAKARTA – Yang kita tahu itu kalau orgasme terjadi karena rangsangan yang membuat pria atau wanita mengalami klimaks dalam hubungan seksual atau sentuhan pada organ seksnya.

Orgasme terbaik adalah dirangsang oleh pikiran bahkan hanya karena olahraga. Nah, ini cara aneh dan mengejutkan mendapatkan orgasme.

Seperti trik sulap saja, tapi orgasme yang berikut ini dapat dipercaya. Namun, para ahli meyakinkan puncak kenikmatan adalah lebih dari sekadar ilmu fiksi.

1. Orgasme karena olahraga

Dalam sebuah penelitian di University’s Center for Sexual Health Promotion, beberapa wanita dilaporkan mengalami orgasme selama latihan.

Meski tidak ada teknik ajaib, pilihan olahraga untuk bisa mencapai klimaks ini adalah latihan inti dan yoga, melakukan pengulangan adalah kuncinya.

2. Orgasme nocturnal

Memberi arti baru untuk “selamat malam”. Selama tidur REM, siklus ketika sebagian besar mimpi terjadi, aliran darah ke vagina dapat meningkat, menyebabkan daerah ini menjadi terangsang dan mendapatkan orgasme.

 

3. Orgasme puting

Ketika puting dirangsang, oksitosin dilepaskan, menyebabkan kontraksi rahim dan vagina  yang sama terkait dengan orgasme.

Inilah yang membawa lebih banyak aliran darah ke alat kelamin dan dapat memicu orgasme.

4. Orgasme pikiran

Ini adalah kombinasi dari pernapasan, fantasi, dan fokus pada diri sendiri.

5. Orgasme “tenaga kerja”

Ternyata, membuat teman kerja hingga keluar dapat merangsang wilayah yang sama ketika Anda menciptakannya.

Nah, apa orgasme yang pernah Anda rasakan? (gubr.ak)

 

Sumber: Intisari

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker