Heboh, Demi Dapatkan Ilmu Yang Dipelajarinya Guru Ini Cabuli 42 Muridnya

abadikini.com, LAMPUNG – Tersangkan Endi, oknum guru olahraga di SDN Pulau Legundi Punduh Pidada, Pesawaran, Lampung memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mencabuli 42 muridnya dengan cara oral seks demi memberi kekuatan atas ritual ilmu yang dipelajarinya.

Kepada Kanit PPA Pesawaran Iptu. Heni, pada pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka, Rabu (8/11/2017), tersangka Endi mengaku kalau sperma anak muridnya yang masih belia ini bisa memberikan kekuatan .

Tragisnya perbuatan tersangka dilakukan sudah berjalan 5 tahun dan sudah banyak korban uang semua anak anak yang masih belia.

“Kami sudah melakukan pendampingan untuk korban dan yang menyedihkan ada 11 anak yang sudah kecanduan melakukan oral seks sesama teman sekolah mereka. Kita sudah koordinasikan dengan instansi terkait untuk sama sama menangani anak anak yang jadi korban,” ujar Iptu Heni yang mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Syahran.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 82 ayat (2) Undang-Undang No 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, junto pasal 62 KUHPidana dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (adm.ak/pk)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker