Wakil Ketua DPRD DKI: “PNS Yang Distafkan Ahok Memiliki Kinerja Bagus”

abadikini.com,  JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, PNS yang distafkan Ahok memiliki kinerja bagus. Menurut dia, mereka yang baik harus diangkat kembali.

“Jadi begini, orang-orang yang di-grounded Pak Ahok belum tentu tidak baik. Bagus-bagus orang yang di-grounded,” kata Taufik di Jalan Imam Bonjol, Senin (6/11/2017).

Taufik mengatakan itu ketika ditanya pendapatnya mengenai mantan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi yang sekarang menjadi staf pribadi Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Taufik lalu  ditanya siapa lagi PNS yang dulu tersingkirkan, tetapi pantas mendapatkan posisi.

“Nanti pas diangkat kamu lihat. Saya kira yang baik-baik perlu diangkat, ya. Saya lupa, saya enggak hafal namanya,” ucapnya.

Sejumlah nama PNS yang pernah distafkan Ahok pun disebutkan. Ketika mendengar nama-nama itu, Taufik mengakui mereka mempunyai kinerja yang bagus.

“Contoh Pak Rustam itu baik. Ibu Ika (mantan Kadis Perumahan) juga menurut saya kinerjanya baik,” kata Taufik. (leo.ak/kompas)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker