Wagub DKI dan Bang Japar Sepakat Ganti Alexis Menjadi Al-Ikhlas ?

abadikini.com,  JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu dengan organisasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) berkelakar akan menjadikan Hotel dan Griya Pijat Alexis menjadi Al-Ikhlas.

Hal tersebut dikemukakan Sandiaga di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Minggu ( 5/11/ 2017). Dalam kesempatan tersebut, ia pun menanyakan kesiapan Bang Japar untuk mendampingi Pemprov memberantas prostitusi.

“Sekarang Bang Japar harus pastikan bagaimana mengatasi miras, bagaimana mengatasi judi, dan mengatasi Alexis yang sudah tidak eksis lagi. Alexis akan diubah jadi Al-Ikhlas. Insya Allah,” kata Sandiaga.

Ia mengatakan, rencana perubahan nama Alexis menjadi Al-Ikhlas hanyalah perumpamaan, lantaran hotel yang belum lama ini tidak diperpanjang izinnya tersebut akan diubah menjadi hotel syariah.

Bahkan, mantan Direktur Utama PT Saratoga Investama Sedaya itu membuka peluang bagi pengusaha hotel konvensional untuk bergabung jika berminat untuk mengembangkan konsep hotel syariah bagi Alexis.

“Sekarang banyak sekali dorongan halal tourism yang ingin masuk ke Jakarta. Di Kuala Lumpur sudah sangat maju, di Jepang, di Korea. Kalau teman-teman ingin mengonversi, kami sudah ada pendampingnya,” kata Sandiaga.

Adapun terkait dengan bekas pegawai Alexis, Sandiaga mengaku masih menunggu data-data terkait. Eks pekerja hotel tersebut nantinya akan diarahkan ke hotel syariah, maupun program Oke-Oce. (leo.ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker