Heboh! Widuri Agesty Marah Wajahnya Muncul di Katalog Cewek Alexis

abadikini.com, JAKARTA- Tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis masih jadi perbincangan hangat. Banyak yang setuju, namun tak sedikit yang menyayangkan. Nah kini beredar katalog berisi wanita penghibur di Hotel Alexis.

Yang bikin heboh, di deretan wanita cantik itu ada wajah Widuri Agesty, model majalah dewasa. Nama Widuri juga sempat mencuat ketika berpacaran dengan Jupiter Fortissimo, artis. Belakangan Jupiter bikin geger karena terlibat kasus narkoba.

 

Seakan tak ingin kabar dirinya merupakan pegawai Alexis, Widuri Agesty langsung membantah. Melalui akun Instagram-nya Widuri pun menumpahkan kekesalannya terhadap oknum pengunggah wajahnya di katalog tersebut. “Woyy lihat aja orang yang iseng bikin ini bakalan saya cari sampe dapet!! siap siap aja ya,” tulis Widuri.

Katalog cewek Alexis

 

Widuri juga mengungkap jika dirinya memiliki pekerjaan tetap. Saat ini, Widuri diketahui berprofesi sebagai marketing representative di PT Royal Brewhouse Jakarta.

Lalu, apakah katalog berisi wajah perempuan cantik itu benar pegawai Alexis, masih tanda tanya. Hingga berita ini ditulis, seperti dilansir Liputan6.com, belum ada konfirmasi dari pihak Hotel Alexis terkait katalog. (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker