Vincenzo Montella Tak Takut Dipecat

abadikini.com,  MILAN – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyatakan, dirinya tidak mengkhawatirkan ancaman kehilangan pekerjaan di San Siro.

Sang juru taktik mulai berada di bawah tekanan besar menyusul hasil-hasil negatif yang dipetik Rossoneri. Teraktual, mereka tak berdaya di kaki sang jawara Italia Juventus.

Akan tetapi, bagaimana pun situasi Montella, legenda AS Roma ini memilih bersikap rileks menyikapi masa depannya bersama Milan.

“Saya santai menyikapi masa depan saya,” buka Montella kepada jurnalis.

 

“Saya tidak tahu kenapa… saya hanya berkonsentrasi bagaimana meningkat dan menularkan kebaikan bagi Milan. Saya bukan orang yang naif.”

“Saya tahu risiko dari profesi ini. Jadi, saya tahu klub sedang mendukung saya. Akan tetapi klub juga membutuhkan hasil positif, jadi saya harus mewujudkannya.”

Montella percaya, skuat yang dimilikinya saat ini bisa bersaing untuk membawa Milan kembali bersaing di papan atas. Dia cukup puas dengan materi pemain Rossoneri.

“Kami perlu hasil, gaya sepakbola saya adalah menguasai bola dan saya menilai ada banyak bakat di dalam skuat kami. Jadi, saya amat sangat yakin,” tambah sang pelatih. (ak.leo/goal)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker