Reza Rahadian Jadi Benyamin S, Mirip Gak?

abadikini.com, JAKARTA- Satu lagi remake film klasik meramaikan industri film nasional. Kali ini giliran masterpiece komedian legendaris Benyamin S yang didaur ulang.

“Official Poster Teaser Benyamin Biang Kerok | Coming soon! #BenyaminBiangKerok,” tulis pihak Falcon Pictures sebagai rumah produksi di Instagram.

Caption tersebut melengkapi official teaser poster Benyamin Biang Kerok. Dari poster tersebut, terjawab sudah siapa yang akan memerankan sosok Benyamin. Dia adalah aktor Reza Rahadian.

Pada poster itu terlihat wajah Reza Rahadian dengan mimik kocak ala Benyamin. Kumis dan senyumnya jelas menirukan karakter Benyamin yang telah meninggal pada 1995 silam.

Belum banyak informasi yang disampaikan Falcon Pictures. Hanya saja dalam poster itu diketahui juga bahwa film Benyamin digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film dengan judul Benyamin Biang Kerok direncanakan tayang di bioskop pada 2018.

Official Poster Teaser Benyamin Biang Kerok | Coming Soon! #BenyaminBiangKerok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

Benyamin menjadi tokoh penting kesekian yang diperankan Reza Rahadian. Dia sebelumnya sudah punya riwayat sebagai aktor dalam film biopik.

Peraih Piala Citra itu pernah memerankan BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun serta Rudy Habibie. Reza Rahadian juga pernah menjadi Oemar Said Tjokroaminoto dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto garapan Garin Nugroho.

Benyamin Biang Kerok versi orisinal dirilis pada 1972 silam. Film arahan sutradara Nawi Ismail itu dianggap sebagai salah satu film terbaik sang maestro komedi Betawi. (ak.jpnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker