Dipimpin Mahfud MD, Pengurus KAHMI Temui Jokowi

abadikini.com, JAKARTA- Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan dari pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Merdeka, Jakarta. Sebanyak 50 orang pengurus KAHMI yang datang dipimpin oleh Mahfud MD.

Selain Mahfud, politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung juga hadir.

Mahfud MD sendiri adalah Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI. Sedangkan Akbar Tandjung adalah Ketua Majelis Penasihat MN KAHMI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas waktu yang disediakan sore hari ini. Sejak lama kami memimpikan untuk bertemu dengan Bapak (Jokowi) secara resmi,” ujar Mahfud di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (3/11/2017).

 

Mahfud mengatakan, dirinya akhirnya bisa bertemu Jokowi setelah tiga kali berusaha.

“Ini ketiga kalinya kami berusaha bertemu Bapak dan berhasil. Dua tahun lalu sudah positif Bapak mau hadir tapi tiba-tiba ada cara lain,” katanya.

Dia lalu melapor kepada Jokowi soal rencana KAHMI yang akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas), yang rencananya dilakukan pada 17 November 2017 di Medan.

“Majelis Nasional KAHMI akan segera mengadakan Musyawarah Nasional, karena kepengurusan ini sudah persis lima tahun November ini,” jelas Mahfud MD. (ak.lip6)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker