Demokrat Tantang Alexis Buka-Bukaan Soal Pelanggannya

abadikini.com, JAKARTA- Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menutup Hotel Alexis tak mendapat dukungan penuh dari semua pihak.

Ada pihak-pihak tertentu dari kalangan pejabat menolak keputusan Anies Baswedan menutup hotel yang menjadi buah bibir akhir-akhir ini, terkait pelayanannya yang menjurus pada aktivitas prostitusi.

Menanggapi penolakan itu, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Demokrat, Taufik Kurniawan meminta pihak Alexis buka-bukaan terkait pelanggannya, agar masyarakat mengetahui siapa saja yang biasa berkunjung ke sana.

“Harus dibuka aja pelanggannya siapa. (Hahahaha). Kenapa jadi heboh kan gitu. Buka aja pelanggannya disitu. Buka semua CCtvnya. Biar masyarakat tahu,” kata Taufik saat dikonfirmasi oleh awak media di Gedung Nusantara III, Rabu (1/11).

 

Pasalnya, beredar kabar beberapa pihak yang menolak ditutupnya Hotel Alexis itu berasal dari kalangan pejabat, hingga politisi asal Jawa Tengah ini meminta pihak hotel membuka secara terang-terangan agar semua mengetahui siapa saja yang terlihat munafik.

“Harus dibuka, biar ketahuan mana yg munafik mana yang enggak. Masa kita beritanya dibikin pusing Alexis. Buka aja CCtvnya. Supaya tidak jadi fitnah. Pelanggannya siapa, tulis gitu. Jadi tahu mana yang munafik mana yang ndak,” ucapnya.

Lanjut dia, berita terkait penutupan Hotel Alexis sudah banyak menyita perhatian, hingga masalah kesejahteraan rakyat tak dipedulikan.

“Rakyat masih banyak kelaparan, pekerjaan, kemiskinan masih banyak. Masa berhari-hari beritanya Alexis aja gitu. Malah dibuka sekarang dibuka beritanya begini begitu. Yang kepingin malah sekaranh jadi telat semua (Hahahaha),” jelasnya (ak.fajar)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker