Anies Tutup Alexis, Ruhut Sitompul: Tidak Ada Alasan Jelas untuk Menutup Alexis

abadikini.com, JAKARTA – Politisi Ruhut Sitompul mengimbau Pemprov DKI Jakarta untuk memperhatikan aspek hukum yang berlaku terkait memberhentikan izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Menurut Ruhut, Pemprov DKI harus menjelaskan secara detil alasan dan menjelaskan bukti-bukti yang kuat jika ingin berhentikan Alexis. Jangan sampai nantinya digugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

“Dalam Surat itu kan tidak ada alasan jelas untuk menutup Alexis, cantumkanlah bukti-bukti yang kuat bahwa Alexis melanggar aturan, hati-hati digugat ke PTUN,” kata Ruhut kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/10/2017).

 

Lebih lanjut, Ruhut mengimbau kepada Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk membuktikan adanya praktik-praktik yang melanggar aturan.

“Bekerjasamalah dengan pihak-pihak terkait. Jangan hanya karena laporan-laporan, tetapi tidak ada bukti yang kuat,” ucapnya.

Selain itu, Mantan Juru Bicara Ahok-Djarot Pilkada DKI Jakarta 2017 ini pun berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno agar menepati seluruh janjinya.

“DP 0 persen, Reklamasi, terus Rp 5 ribu naik bus bisa ke mana aja, kita terus pantau saja,” pungkasnya. (ber.ak/dc)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker