AHY Temui JK di Makassar, Ini Yang Dibicarakan

abadikini.com, MAKASSAR – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman pribadi di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Juru Bicara Wapres Husain Abdullah menyampaikan melalui pesan pendek yang diterima di Jakarta, Sabtu (28/10/2017) bahwa kunjungan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu bersifat kekeluargaan.

“Lebih banyak bicara masalah-masalah ringan bersifat kekeluargaan,” kata Husain.

AHY diterima Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, dan putra tertua Wapres, Solihin Jusuf Kalla.

 

Sembari menikmati kue tradisional khas Makassar, Buroncong, yang disediakan Mufidah Kalla, AHY juga menceritakan perjalanannya ke beberapa kota di Sulawesi Selatan, termasuk Makassar.

AHY tiba di kota itu pada Kamis (26/10/2017) dan akan menggelar safari politik hingga hari ini.

AHY telah mengunjungi Universitas Hasanuddin untuk menyampaikan kuliah umum kebangsaan dan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada Kamis malam lalu.

Keesokan harinya dia meresmikan The Yudhoyono Institute dan menghadiri konsolidasi temu kader Partai Demokrat yang dihadiri seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan serta simpatisan.

Hari ini, sebelum bersilaturahmi kepada JK, AHY menunaikan subuh berjemaah di Masjid Terapung untuk kemudian menghadiri upacara Sumpah Pemuda di Pantai Losari, Makassar. (gubr.ak)

 

Sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker