Viral, Gara-Gara Promo Supir Taksi Online Tidak Mau Nyalakan AC

abadikini.com, JAKARTA-  Sebuah video yang menunjukkan driver taksi online yang tak mau menghidupkan AC (Air Conditioner) mobilnya menjadi viral di media sosial.

Dalam video singkat tersebut sang sopir menolak menyalakan AC di mobilnya karena penumpangnya menggunakan layanan promo.

Menurut sang sopir, ia tak mendapatkan bayaran jika penumpangnya menggunakan promo saat membayar. Karenanya sopir itu sengaja tak menyalakan AC mobilnya. 

“ACnya gak dinyalain pak?” tanya sang penumpang.

“Enggaklah pak, bapak naiknya pakai promo, ya gak pakai AC pak,” jawab sang sopir santai.

Geram akan jawaban driver tersebut, penumpang pun menjawab dengan nada tinggi,” Lhoh saya kan bayar pak.”

“Nanti duit saya transfer ke bapak,” ujar sang penumpang.

 

Namun sopir tersebut malah mengaku tak mendapat bayaran jika penumpangnya menggunakan promo.

“Transfer yang mana pak, yang namanya promo tu gak ada yang masuk ke rekening saya, itu cuma katanya,” ujar sopir itu.

Mendengar jawaban tak masuk akal sang sopir, penumpang itu pun geram. Semestinya meski menggunakan promo, sang penumpang tetap membayar kepada pihak Grab melalui bank transfer.

Walau telah berdebat dengan penumpangnya, sopir tersebut tetap tak mau menyalakan AC. Lucunya lagi, ia justru memberi penumpangnya kipas dari kertas agar tak kegerahan di dalam mobil. Sopir tersebut juga menyuruh penumpangnya membayar secara tunai untuk menghidupkan AC itu.

Melihat kelakuan tak wajar sopir itu, penumpang pun mengancam akan melaporkan perbuatan itu ke pihak taksi online tersebut. Parahnya lagi sopir itu justru menantang penumpangnya untuk melaporkannya dan mengingat wajahnya.

Penumpang itu pun tambah geram, namun penumpang lainnya yang duduk di samping sopir berusaha meredam amarah temannya.

Tak diketahui kapan dan dimana kejadian ini terjadi dan belum diketahui pula siapa sopir taksi online tersebut. Namun video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun facebook Robby Bloedige di grup Info Jabodetabek Terkini, pada Rabu (25/10/2017). (ak.tribun)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker