Mengapa Kata Kunci “Hanna Annisa” Sedang Ramai di Pencarian Google

abadikini.com, JAKARTA- Jagat maya sedang digegerkan dengan Nama ‘Hanna Anisa’ muncul usai disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video mesum yang tersebar lewat aplikasi pesan singkat. Sosok ‘Hanna Anisa’ pun langsung menjadi buruan para netizen.  Wanita dalam video syur itu juga disebut-sebut lulusan Universitas Indonesia.

Terbukti, Google Trend menempatkan kata kunci ‘Video Hanna Anisa’ dalam salah satu daftar pencarian teratas. Hanna disebut-sebut sebagai mahasiswi Universitas Indonesia (UI), perguruan tinggi negeri paling top di Indonesia.

 

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI Rifelly Dewi Astuti menuturkan jika Hanna memang terkait dengan UI, namun tak lagi berstatus mahasiswi.

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tutur Rifelly, Rabu (25/10/2017) malam

Sementara itu,  Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana menuturkan akan mendalami kasus beredarnya video mesum dan menjadi viral yang dilakukan mahasiswi alumni UI.

“Kami akan kordinasi dengan UI soal ini. Di video itu kan ada dua orang. Kita sedang telusuri data mereka,” kata Putu, Rabu (25/10/2017). (beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker