Bulan November Akan Ada Aksi Penertiban Akun Medsos Yang Anti-Pemerintah

abadikini.com, JAKARTA- Jagat Media Sosial kembali di hebohkan oleh informasi – informasi dari akun Pseudonim @ronin1948. Beberapa kali akun twitter ini kerap menyampaikan informasi yang bersifat sangat rahasia dan jarang diketahui publik sebelumnya. Hari ini Rabu (25/10/2017), akun tersebut kembali menyampaikan informasi yang sangat ‘Ngeri’ di akun twitternya.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa akan ada penertiban akun media sosial yang anti-pemerintah di Bulan November ini. “Seiring info, bulan November adlh bulan penertiban medsos, akan ada aksi tutup akun2 pengkritik dan berseberangan dgn pmerintah, bersiaplah!” Tulis akun tersebut. 

Akan tetapi, semua informasi di media sosial harus dikroscek kembali kebenarannya. Dengan menyampaikan informasi seperti itu, akun @ronin1948  mendapat sorotan dari netizen di twitter. Beberapa netizen ada yang menanggapi serius dan juga tidak serius.

“Sudah dibuatkan daftarnya secara manual dari januari. Penutupan akun melalui cara tradisional. Beberapa orang direkrut dg nama program” Tulis @mca_depok

“Kalaupun terjadi, yang penting sdh tau mana partai yang harus dipilih 2018 dan 2019. Medsos bisa ditutup, suara hati tdk bisa.” Tulis @udatauhid

“31 oktober kan katanya daftar nya harus pakai NIK dan KK? Rezim anti kritik!” Tulis @HambaAllah099

“Kl d tutup ya d buka lagi’ Tulis @hendra0201

(beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker