Gara-gara Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Diberhentikan dari 4 Program Televisi

abadikini.com, JAKARTA- Nikita Mirzani memang salah satu artis yang kerap terlibat kontroversi. Belum lama ini, Niki terlibat kasus dugaan menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Saat itu akun Twitter bernamakan Nikita Mirzani menulis kicauan soal dugaan menghina Gatot tentang film G30S/PKI.

Mengetahui cuitan itu Niki kembali harus menerima cibiran dari warganet. Tak ingin masalah ini berlarut-larut Niki pun mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak menulis cuitan itu. Niki mengaku jika dirinya sudah lama tidak membuka akun Twitter miliknya.Ia juga meminta maaf kepada Gatot jika namanya disalahgunakan dengan dugaan penghinaan itu. Tak cukup sampai disitu, seperti dilansir dari salah satu media online, Niki harus menerima imbas lain.

 

Niki harus rela dengan adanya kasus tersebut, ia sampai dierhentikan oleh empat program televisi. Ibu dua anak itu mengetahui hal tersebut ketika dirinya tak lagi diajak untuk meeting program tersebut.

“Iya betul. Diblacklist tidak, diberhentikan iya. Ada 4 program itu semua diberhentikan, sampai Niki nggak diajak meeting artinya Niki diberhentikan,” ujar Niki.

Niki pun merasa sedih karena empat program tersebut memiliki nilai kontrak yang cukup besar. “Empat program. satu kali dibayar digitnya saja sudah dua dan (gimana) kalau dikali 30 hari,” lanjutnya. (ak.tribun)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker